Lady Gaga Bikin Undian Berhadiah Lamborghini untuk Amal

Berita Otomotif

Lady Gaga Bikin Undian Berhadiah Lamborghini untuk Amal

NEW YORK - Lady Gaga bekerja sama dengan Lamborghini gelar undian berhadiah Lamborghini Huracan EVO RWD untuk kegiatan amal.

Duet antara penyanyi kelas dunia asal Amerika Serikat dengan pabrikan mobil eksotis Italia ini dilakukan demi membantu meringankan mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Lady Gaga dan Lamborghini mengetuk hati para penggemar untuk berkontribusi pada kegiatan amal ini demi membantu sesama di tengah krisis yang tengah terjadi di hampir seluruh belahan dunia.

Pengundian berlangsung dari 5 November hingga 16 Desember 2020, akan ditutup beberapa hari ke depan. Para penggemar Lady Gaga bisa berparisipasi melalui platform Omaze platform di link berikut ini.

Lady Gaga Bikin Undian Berhadiah Lamborghini untuk Amal

Uang yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan oleh Lady Gaga Born This Way Foundation untuk mempromosikan kesehatan kaum muda. Dan juga terdapat Together Rising, sebuah organisasi menangani mereka yang terdampak pandemi atau membutuhkan bantuan di seluruh Amerika Serikat.

"Dana hasil undian akan mendukung Lady Gaga Born This Way Foundation yang mempromosikan kesehatan kaum muda dan bekerjasa bersama mereka untuk menciptakan dunia lebih baik serta berani," ungkap pihak Lamborghini dalam keterangannya.

Hadiah undian Lamborghini Huracan EVO RWD ini sendiri adalah mobil yang digunakan dalam video klip terbaru Lady Gaga. Dan dari silsilahnya merupakan penerus spiritual dari Gallardo LP 550-2. 

Lady Gaga Bikin Undian Berhadiah Lamborghini untuk Amal
Supercar berpenggerak roda belakang ini dilengkapi mesin V10 5.2 liter yang digunakan oleh semua varain Lamborghini Huracan. Huracan EVO RWD disebut memiliki tenaga 602 HP dan torsi 560 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7-kecepatan.

Lamborghini mengklaim bahwa Huracan EVO RWD membutuhkan 3,3 detik untuk berakselerasi 0-100 km/jam. Dan dapat dipacu dengan kecepatan maksimal hingga 325 km / jam.

Lady Gaga Bikin Undian Berhadiah Lamborghini untuk Amal
Memang tenaga dan akserasi Huracan EVO RWD sedikit di bawah versi varian berpenggerak semua roda alias all wheel drive (AWD). Dengan tenaga lebih besar, varian Huracan EVO AWD mwmiliki tenaga 631 HP dan torsi 600 Nm, bisa dipacu 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik.

Huracan EVO RWD di Amerika Serikat dibanderol dengan harga $ 208.571 atau sekitar hampir Rp 3 miliar. Penggemar yang nantinya akan mendapat undian tentu sangat beruntung, karena nilai mobil tersebut dijamin bakal makin melonjak dan diburu kolektor jika melihat sejarahnya terutama bagi penggemar Lady Gaga. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar