Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modifikasi Kymco Like 150i Selera Nusantara

Panduan Pembeli

Modifikasi Kymco Like 150i Selera Nusantara

TANGERANG – Kymco Indonesia menampilkan satu unit Like 150i yang sudah dimodifikasi dengan gaya khas Tanah Air.

Kendaraan roda dua jenis skuter matik (skutik) tersebut tampil berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan wujud Like 150i satu ini telah mendapat sentuhan modifikasi. Bengkel JDM Projects menjadi pihak yang bertanggung jawab akan proyek modifikasinya.

“Tujuan modifikasi ini untuk memberikan info ke pembeli bahwa, Kymco sangat bisa dimodifikasi. Terlebih sangat proper dan keren, tanpa meninggalkan fungsi utamanya yaitu kenyamanan dan safety riding,” kata Jodie, pemilik JDM Projects.

Kymco Like 150i modifikasi yang hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, menawarkan inspirasi bagi konsumen. Tidak hanya menyuguhkan part yang telah dimodifikasi, bengkel yang terletak di Jakarta Timur tersebut juga menambahkan komponen aftermarket.

Bagian pertama yang mendapat sentuhan dan mudah terlihat adalah bodi. Bodi aslinya dilebur cat berwarna Camelleon dengan label dari Sherwin Williams. Cat asal Amerika Serikat tersebut berhasil memberikan tampilan kendaraan lebih ciamik dari sebelumnya.

Meskipun telah dilebur dengan cat dengan nuansa cerah, namun Jodie sang punggawa bengkel menyematkan berbagai perangkat berbahan karbon kevlar. Hal ini membuat kendaraan mendapatkan aksen sporti.

‘Sihir’ selanjutnya yang membuat tampilan kendaraan menjadi menarik terdapat di bagian roda. Velg asli pabrikan disiram dengan cat berwarna emas. Ubahan ini tampak seolah menyatu dengan kendaraan.

Mengalihkan pandangan ke atas, JDM Projects mengubah wujud jok dengan sentuhan beludru. Rancang bangun tempat duduk ini juga kian spesial yang tidak hanya mengandalkan tampilan namun juga fungsi.

“Walaupun sempat berpikir keras, team jdmprojects (karena sempet bingung, motor kymco sudah mantep semua tiap aspeknya). Akhirnya dgn riset yang mateng, ada beberapa point yang bisa di mainkan modifikasinya,” sambungnya kemudian.

Lalu juga terdapat beberapa komponen aftermarket yang menempel pada kendaraan ini seperti knalpot R375 buatan TwoBrothers USA, handgrip Ariete Italy, Hose brake Braideed ABS Front by Kytaco, Master Brake Pump Left and Right Racing Boy dan Bar End Mirror Rizoma.

Walhasil kendaraan ini kini semakin lezat dipandang dan sekali lagi kami katakan cocok sebagai sumber insipirasi calon konsumen. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang