Kymco Like 150 S Meluncur, Segini Harganya

Berita Otomotif

Kymco Like 150 S Meluncur, Segini Harganya

JAKARTA – Kymco meluncurkan Like 150 S untuk pasar Australia. Skutik asal Taiwan ini hadir sebagai varian baru menemani Kymco Like 150 R yang telah lebih dahulu di pasarkan.

Like 150 S diniagakan dengan harga 4.490 dolar Australia atau sekira Rp47 jutaan.

Beda dengan Like 150 R, khusus varian S terdapat grafis di muka dan samping. Selain itu headlamp-nya memiliki bentuk lebih kecil dan dinamis.

Kaca spion varian S berbentuk bundar sehingga menguatkan kesan retro pada kendaraan. Bagian belakang terdapat penyegaran pada cover knalpot dan handle atau pegangan yang lebih menarik bentuknya.

Disebutkan bahwa, Kymco Like 150 S ini hanya ditawarkan dalam satu pilihan warna saja yakni Orange Metallic. Warna yang cerah dan disandingkan dengan beberapa bagian berkelir silver juga hitam.

Skutik ini menggendong mesin 150 cc satu-silinder berpendingin cairan dan pengabut bakar model injeksi. Mesinnya dipercaya mampu menghasilkan daya 13.27 hp dan disalurkan ke roda melalui transmisi otomotis CVT (Continious Variable Transmission).
Kymco Like S 150

Untuk varian terbarunya kali ini, Kymco membenamkan beberapa fitur terkini yang sebelumnya absen pada versi R. Di antaranya, lampu LED, USB ports, glovebox, dual-channel ABS dan bagasi yang bisa muat helm open face.

Motor ini ditopang dengan suspensi yang mumpuni untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Untuk depan menggunakan model teleskopik dan belakang shockbreaker kembar dengan pengaturan tingkat kekerasan.

Urusan pengereman, motor ini telah menggunakan fitur yang terbilang mutakhir. Selain dibekali dua rodanya dengan cakram, Kymco Like 150 S juga telah dipersenjatai fitur dual-channel ABS buatan Bosch.
Kymco Like 150 S

Kymco Like 150 S menggunakan roda berukuran 12 inci untuk depan maupun belakang. Lalu ban depannya berukuran 110 mm dan belakang 130 mm yang cukup lebar, sehingga menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Motor ini memiliki ketinggian jok 790 mm dari tanah, sehingga untuk beberapa orang yang posturnya tidak terlalu tinggi akan sedikit kesulitan. Beruntungnya bobot keseluruhan motor hanya 115 kg. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar