Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kuartal Pertama, Penjualan Porche Meningkat 32 Persen

Berita Otomotif

Kuartal Pertama, Penjualan Porche Meningkat 32 Persen

STUTTGART - Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG berhasil meningkatkan jumlah pengiriman, pendapatan dan laba dikuartal pertama.

Tercatat, sejak awal Januari hingga akhir Maret, produsen mobil sport ini melakukan pengiriman sebanyak 51.102 kendaraan baru. Jumlah ini 32 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Jumlah pengiriman tersebut pun berdampak positif pada pendapatan perusahaan. Pendapatan dalam tiga bulan pertama di tahun 2015 pun meningkat 29 persen menjadi 5,08 miliar euro dan laba operasi melampaui angka di tahun sebelumnya yaitu sepuluh persen dan mencapai 765 juta euro. Jumlah karyawan juga tumbuh 12 persen menjadi 22.945 karyawan.

Matthias Müller, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG, menjelaskan bahwa produsen mobil sport akan tetap berada dijalur kesuksesan bisnis di tahun 2015. Alasan utamanya adalah keberhasilan penjualan SUV Macan, yang dimana mobil ini telah diperkenalkan tahun lalu dan akan selalu tersedia untuk dua belas bulan pertama di tahun 2015.

Highlight lainnya adalah versi baru dari beberapa model yang telah ada. Seperti model mobil GT yaitu 911 GT3 RS dan Cayman GT4 serta Boxster Spyder dan Panamera Exclusive.

"Kesuksesan strategi derivatif kendaraan kami memungkinkan kami untuk memenuhi keinginan pelanggan kami yang ingin memiliki kendaraan pribadi secara  komprehensif." Ungkkap CEO Matthias Müller. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang