Kuartal Pertama, Penjualan Porche Meningkat 32 Persen

Berita Otomotif

Kuartal Pertama, Penjualan Porche Meningkat 32 Persen

STUTTGART - Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG berhasil meningkatkan jumlah pengiriman, pendapatan dan laba dikuartal pertama.

Tercatat, sejak awal Januari hingga akhir Maret, produsen mobil sport ini melakukan pengiriman sebanyak 51.102 kendaraan baru. Jumlah ini 32 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Jumlah pengiriman tersebut pun berdampak positif pada pendapatan perusahaan. Pendapatan dalam tiga bulan pertama di tahun 2015 pun meningkat 29 persen menjadi 5,08 miliar euro dan laba operasi melampaui angka di tahun sebelumnya yaitu sepuluh persen dan mencapai 765 juta euro. Jumlah karyawan juga tumbuh 12 persen menjadi 22.945 karyawan.

Matthias Müller, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG, menjelaskan bahwa produsen mobil sport akan tetap berada dijalur kesuksesan bisnis di tahun 2015. Alasan utamanya adalah keberhasilan penjualan SUV Macan, yang dimana mobil ini telah diperkenalkan tahun lalu dan akan selalu tersedia untuk dua belas bulan pertama di tahun 2015.

Highlight lainnya adalah versi baru dari beberapa model yang telah ada. Seperti model mobil GT yaitu 911 GT3 RS dan Cayman GT4 serta Boxster Spyder dan Panamera Exclusive.

"Kesuksesan strategi derivatif kendaraan kami memungkinkan kami untuk memenuhi keinginan pelanggan kami yang ingin memiliki kendaraan pribadi secara  komprehensif." Ungkkap CEO Matthias Müller. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual