Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KTB Bantu Perbaiki Bangunan SD di Padang

Berita Otomotif

KTB Bantu Perbaiki Bangunan SD di Padang

PADANG PARIAMAN - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terkait pendidikan.

Kegiatan bernama “We Care, We Share” (WCWS) merupakan salah satu kegiatan sosial KTB yang berkelanjutan dan telah diselenggarakan sejak tahun 2010. Kegiatan WCWS tahun 2016 ini, memberikan bantuan perbaikan sarana sekolah di tiga (3) SD di Sumatera Barat, yaitu: SD Negeri 13 Sungai Pisang – Kota Padang, SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman.

Tujuan dari pembangunan dan renovasi sekolah dasar tersebut adalah, KTB ingin membangun kembali sarana dan fasilitas sekolah yang memadai agar para murid dapat belajar lebih nyaman, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lebih baik.

Acara serah terima WCWS 10th Phase tahun 2016 ini bertempat di SD Negeri 13 Sungai Pisang pada tanggal 10 November 2016, yang secara simbolis diberikan oleh Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki kepada Defni Yannita – Kepala Sekolah SD Negeri 13 Sungai Pisang, Tami – Kepala Sekolah SD Negeri 26 Sungai Sarik, dan Yusniar – Kepala Sekolah SD Negeri 29 Sungai Sarik.

“Kami merasa senang dapat membantu dan berupaya memajukan dunia pendidikan melalui bantuan sarana dan prasarana ini, sehingga siswa dapat merasa lebih nyaman dalam melakukan aktivitas disekolah dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan prestasi siswa dan siswa SD Negeri 13 Sungai Pisang, juga SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik,” ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang