Kredit Mobil di ACC Bisa Sampai 7 Tahun

Panduan Pembeli

Kredit Mobil di ACC Bisa Sampai 7 Tahun

JAKARTA - Bila dahulu kredit kendaraan hanya sampai 3 tahun, kini Astra Credit Companies (ACC) memperkenalkan sebuah skema kredit baru. Kini, masyarakat bisa kredit mobil sampai 7 tahun.

ACC yang merupakan perusahaan pembiayaan, anak usaha PT Astra International Tbk., meluncurkan program 'Kejutan' di akhir tahun ini. 'Kejutan' merupakan program baru ACC yang terdiri dari berupa Kredit Mantap, Kredit Meriah, Kredit Super dan Kredit Suka. 

Pada Kredit Mantap, ACC menawarkan total tenor pembiayaan hingga 6 dan 7 tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20%. 

Sedangkan di Kredit Meriah ACC menawarkan bunga ringan yaitu 3,99%. Kredit Super menawarkan paket pembiayaan dengan cicilan ringan di 10 bulan pertama sebesar Rp. 1.000.000 per bulannya. 

Dan sejalan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2015, ACC juga mengeluarkan Kredit Suka berupa pembiayaan multiguna untuk berbagai kebutuhan. 
Sementara secara khusus untuk perjalanan wisata domestik dan luar negeri, ACC memiliki Travel Financing. Kredit Suka juga dapat digunakan untuk pembiayaan perumahan termasuk apartemen.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa peluncuran program 'Kejutan' ini merupakan salah satu jurus jitu ACC untuk menggenjot pembiayaan di akhir tahun 2015 sekaligus untuk mendorong pertumbuhan market otomotif. 

“Target pembiayaan kami di tahun 2015 adalah sebesar Rp 22 Triliun. Program 'Kejutan' ini akan mendukung tercapainya target pembiayaan di tahun 2015,” lugas Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support