Kopdar Komunitas Grand Civic Bukti yang Tua Tetap Solid

Berita Otomotif

Kopdar Komunitas Grand Civic Bukti yang Tua Tetap Solid

JAKARTA – Mobil baru di Indonesia berhasil melahirkan komunitas-komunitas baru. Namun, bukan berarti komunitas mobil-mobil yang lebih sepuh kehilangan keperkasaannya.

Salah satunya adalah komunitas Honda Grand Civic. Komunitas pecinta mobil era 90-an ini masuk kedalam komunitas grandcivic.com. Di awal tahun 2016 ini, mereka pun melakukan kegiatan dengan tajuk Jakarta 4th Generation Civic Meet Up 2016 

Kegiatan yang dilangsungkan pada 21 Februari 2016 ini mengambil lokasi di Rest Area KM 10 Tol Jagorawi. Para peserta Jakarta 4th Gen Civic Meet Up 2016 merupakan para pengguna Grand Civic. Civic LX dan Civic versi Hatchback atau yang akrab disebut “Nouva”.

Artikel bersambung dibawah

Mereka datang tidak hanya dari wilayah Jabodetabek, namun ada juga dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon bahkan ada satu orang dari Jambi.

Acara yang dikemas dalam format semi-resmi pun mengalir apa adanya. Para member grandcivic.com saling membagikan pengalaman dan informasi khususnya mengenai trouble shooting dan spare part. Maklum bagi para pecinta mobil tua yang berusia 20 tahun lebih, informasi tentang onderdil dan bengkel rujukan sangat membant. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support