Konyol, Youtuber Ditangkap Setelah Hancurkan dan Buang BMW Seri 3 miliknya ke Sungai

Berita Otomotif

Konyol, Youtuber Ditangkap Setelah Hancurkan dan Buang BMW Seri 3 miliknya ke Sungai

MARBELLA - Seorang Youtuber kondang asal Inggris harus berurusan dengan pihak berwajib karena tingkah konyolnya yang telah menghancurkan kemudian membuang ke sungai BMW Seri 3 miliknya.

Youtuber bernama Ryan Taylor, 27 tahun baru-baru ini ditangkap oleh polisi di Marbella, Spanyol. Pihak berwajib menahannya atas beragam dakwaan pelanggaran hukum.

Dakwaan pertama yang dilayangkan pada Youtuber dengan 2 juta subscriber ini adalah melakukan kejahatan terhadap keselamatan jalan dan lingkungan. Euro Weekly melaporkan bahwa pihak kepolisian mendapat laporan ada BMW Seri 3 dibuang di sebuahsungai dan kemudian diperkuat oleh video yang diunggah di akun Youtube Ryan sendiri. 

Dalam video berdurasi 10 menit yang diunggap pada 12 November 2020 tampak Ryan bersama dengan teman-teman bersenang-senang secara tidak wajar. Ia mengemudikan BMW Seri 3 miliknya di lapangan dan tampak sengaja merusaknya dengan melewati gundukan tinggi sambil ngebut.

Tak ketinggalan terlihat juga pada gambar Ryan dan teman-temannya melempari mobilnya tersebut dengan batu. Juga tampak menginjak-injak mobil tersebut seperti menganggapnya bukan barang berharga, fotonya juga sempat di upload di akun Instagram Ryan. 

Pada adegan lainnya juga Ryan dan temannya juga tampak melakukan aksi berbahaya. Yakni ngebut saat ada seorang temannya duduk di kap mesin dan kemudian tak tampak berteriak ketakutan.

Aksi tersebut kemudian terpaksa berhenti karena bagian bawah dari mobilnya rusak. Ryan bersama teman-temannya kemudian mendorong BMW Seri 3 miliknya melewati tanggul dan akhirnya meluncur ke sungai kecil.

Sementara lanjut ke dakwaan kedua, Ryan juga dituduh melakukan pemalsuan dokumen. Sayang tidak disebutkan secara rinci terkait dengan dakwaan ini.

Terakhir, aksi sensasional Youtuber yang memiliki jutaan subscriber dengan merusak mobil belakangan kerap terjadi. Seperti contohnya dilakukan Mikhail Litvin, Youtuber asal Rusia yang beberapa waktu lalu mengunggah video saat ia membakar Mercedes-AMG GT 63 S miliknya

Aksinya ini diklaim sebagai bentuk protes kepada Mercedes Benz, tapi sepertinya ada aroma demi mendapatkan konten fantastis semata. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar