Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsumen Mengagumi Transmisi Otomatis 8-Speed All-new Pajero Sport

Berita Otomotif

Konsumen Mengagumi Transmisi Otomatis 8-Speed All-new Pajero Sport

PEKANBARU - All-new Mitsubishi Pajero Sport resmi masuk Pekanbaru, Riau. Beberapa hari sebelum peluncuran, Mitsubishi Indonesia mengajak komunitas Pajero Sport Family (PSF) chapter Pekanbaru untuk merasakan langsung SUV tujuh penumpang tipe Dakar 4X4 AT.

Apa komentar konsumen soal all-new Pajero Sport?

"Kenyamanan lebih bagus, suspensinya nyaman, enak, untuk rem bagus. Dan interiornya sudah semakin canggih dan makin nyaman dalamnya. Yang ada di dashboard sudah elektronik. Lalu untuk transmisi otomatis sudah 8-speed. Kami saja 5-speed susah bawa (kendarai) ke mana. Untuk touring jauh sangat bagus," kata Om Sayar.

Pemilik Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT ini sangat terpukau dengan sistem transmisi otomatis pada all-new Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4 AT dijual dengan harga Rp 630 juta. Ia pun tertarik untuk membeli satu unit Pajero Sport Dakar 4X4 AT mesin 2.4-liter MIVEC turbodiesel.

Secara keseluruhan, menurut Om Sayar, all-new Pajero Sport patut diacungi jempol. Sementara harga jualnya sesuai dengan inovasi terbaru yang ditawarkan Mitsubishi.

"Harga (all-new Pajero Sport) tidak terlalu jauh dengan Pajero Sport model lama. Saya rasa lebih bagus inovasinya," ucap pemilik Pajero Sport Exceed 4X2 AT selama lebih dari dua tahun itu.

Ia menuturkan, selama memiliki Pajero Sport tidak ada masalah dengan mesin dieselnya terkait kondisi BBM jenis solar di Pekanbaru. "Saya gunakan solar biasa, dan selama ini tidak ada masalah," pungkasnya.

"Bersama member PSF lain, Pajero Sport sering kami gunakan offroad dan touring, menempuh perjalanan jauh hingga ke Bali," tutup pria berkemeja warna biru itu. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang