Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mitsubishi Pajero Sport Menyapa Kota Pekanbaru

Mobil Baru

All-new Mitsubishi Pajero Sport Menyapa Kota Pekanbaru

PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan 'Special Launching' all-new Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.

Setelah kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang dan Balikpapan, PT KTB kini meluncurkan all-new Mitsubishi Pajero Sport di Pekanbaru, Riau. Lokasi peluncuran diadakan di Ballroom SKA Co Ex, Minggu (14/2/2016). Acara ini dihadiri oleh para 'potential buyers' dari berbagai industri di Pekanbaru.

Kota Pekanbaru menjadi kota ketiga di Sumatera yang menjadi lokasi peluncuran all-new Mitsubishi Pajero Sport. SUV tujuh penumpang ini hadir dengan mengusung tema "A Vision to Explore", mempunyai arti sebuah kendaraan keluarga yang tangguh didukung dengan berbagai fitur modern.

Kendaraan berprofil tinggi ini diklaim cocok bagi keluarga dengan aktivitas outdoor mencari tantangan baru, berani mengambil risiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Mitsubishi Indonesia sendiri menghadirkan "Stylish & Comfortable Off-Road SUV” pada all-new Pajero Sport kepada konsumennya di kota Pekanbaru.

Hadir di kota Pekanbaru bukan tanpa alasan. Sebab pada tahun 2015, Mitsubishi Pajero Sport menguasai pangsa pasar di kota Pekanbaru dengan persentase sebesar 29% di kelas medium-SUV 4X2 dan 67% di kelas medium-SUV 4X4.

Di samping itu, Provinsi Riau berhasil menyumbangkan 22% dari total penjualan Pajero Sport untuk keseluruhan penjualan di pulau Sumatera.

"Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu tempat dilakukannya customer launching dikarenakan potensi pasar dan tingginya pangsa pasar Pajero Sport di daerah tersebut. Inden all-new Pajero Sport mencapai 3.072 unit (12 Februari)," kata Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department PT KTB.

Harga all-new Mitsubishi Pajero Sport di Pekanbaru:

- Dakar 4X4 AT    Rp 630.000.000
- Dakar 4X2 AT    Rp 503.000.000
- Exceed 4X2 AT    Rp 453.000.000
- GLX 4X4 MT    Rp 502.000.000 [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang