Konsep Suzuki Baleno di GIIAS 2015

Mobil Baru

Konsep Suzuki Baleno di GIIAS 2015

TANGERANG - Suzuki iK-2 concept atau model terbaru Suzuki Baleno dikenalkan untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil bisa disaksikan di booth Suzuki di Hall 9B seluas 2.009 meter persegi.

Suzuki Motor Corporation mempertimbangkan untuk memproduksi model iK-2 dan dijual di Indonesia. Suzuki menciptakan konsep hatchback yang bercitarasa premium dengan desain elegan bertemakan “Liquid Flow”, dengan garis aliran bernada gerakan yang berubah - ubah.

Suzuki mengklaim iK-2 terinspirasi oleh konsep Harmonised Force, sebuah mobil compact yang ideal dengan performa kendaraan yang cukup baik berkat teknologi mutakhir. Model konsepnya memiliki dimensi PxLxT (4,023 mm, 1,766 mm, 1,450 mm), dengan jarak sumbu roda 2,520 mm.

Suzuki menyematkan roda 18" dengan balutan karet hitam 225. Suzuki Indonesia belum mengumumkan mesin untuk memperkuat mobil tersebut, namun diberikan sebelumnya bahwa mesin BOOSTERJET 1.0-liter turbo direct injection akan menyokong mobil ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support