Komunitas Sportster Indonesia Gelar Touring ke Lembang

Berita Otomotif

Komunitas Sportster Indonesia Gelar Touring ke Lembang

BANDUNG – Komunitas Sportster Indonesia mengadakan touring ke Lembang, Bandung

Kegiatan turing tahunan bertajuk Decemberide II ini sendiri diadakan pada 3-4 Desember 2016 dan diikuti 40 peserta dari beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Cianjur serta Sukabumi. Komunitas Harley-Davidson yang mayoritas menggunakan motor jenis Sportster ini memulai perjalanan dari Pondok Pinang sekitar pukul 04.30 WIB.

Rombongan dipecah menjadi dua bagian dengan jeda lima menit. Hal ini dilakukan agar barisan tidak terlalu panjang. Berangkat melalui jalur Parung-Bogor, rombongan beristirahat sekaligus sarapan pagi di restoran Bumi Aki, Ciloto. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju tujuan di Trizara Resort, Lembang, Jawa Barat.

Perjalanan sempat tertunda karena rombongan harus melalui beberapa titik macet. Tapi hal itu tak sedikitpun mengurangi semangat member yang didominasi anak muda. Bahkan, ada satu lady biker member Sportster Indonesia, yaitu Sis’ Echie yang ikut touring menggunakan motor dengan frame rigid.

Tiba di Trizara, rombongan beristirahat dan menikmati makan siang, serta memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat. Acara dilanjutkan malam hari dengan dinner dan menyantap kambing guling sembari berbincang sekaligus merasakan kebersamaan.

“Apa yang kami rasakan bersama selama perjalanan, suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Apa yang terjadi selama perjalanan, lebih membentuk brotherhood kami. Susah dan senang kami rasakan bersama,” ujar bro Bondan, Ketua Panitia Decemberide II. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual