Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Komunitas Ertiga S3rious Ngumpul di Jogja

Berita Otomotif

Komunitas Ertiga S3rious Ngumpul di Jogja

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3rious) menggelar acara kumpul-kumpul secara offline dengan tajuk ‘Gathering Nasional (GaNas)’.

Ajang ini digelar dengan rangkaian konvoi mobil Ertiga yang melibatkan 56 kendaraan dan 161 anggota S3rious dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, komunitas dan klub Suzuki Ertiga lainnya juga diundang untuk memeriahkan acara yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Mei 2016 ini.

“Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3rious bertemakan “Mari Berkeluarga” di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini juga menandakan kecintaan anggota komunitas kepada produk Suzuki Ertiga yang sudah meraih beragam penghargaan serta memecahkan rekor di Indonesia, ungkap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Perjalanan touring gathering nasional ini diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yakni Jabodetabek (Sumarecon Mall, Bekasi) melalui rute Jalan Pantai Utara, dan wilayah Jawa Timur (Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik) menggunakan Jalur Selatan untuk sama – sama menuju ke kota Yogyakarta sebagai lokasi puncak acara pada tanggal 7 Mei 2016.

S3rious sendiri merupakan wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus), berdiri sejak Januari 2012 silam. Komunitas yang memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi tentang Suzuki Ertiga mulai dari spare part, aksesoris, hingga service. Selain itu pula komunitas ini juga bertujuan menjadi sarana silaturahmi antaranggota komunitas dan pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang