Komunitas Ertiga S3rious Ngumpul di Jogja

Berita Otomotif

Komunitas Ertiga S3rious Ngumpul di Jogja

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3rious) menggelar acara kumpul-kumpul secara offline dengan tajuk ‘Gathering Nasional (GaNas)’.

Ajang ini digelar dengan rangkaian konvoi mobil Ertiga yang melibatkan 56 kendaraan dan 161 anggota S3rious dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, komunitas dan klub Suzuki Ertiga lainnya juga diundang untuk memeriahkan acara yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Mei 2016 ini.

“Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3rious bertemakan “Mari Berkeluarga” di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini juga menandakan kecintaan anggota komunitas kepada produk Suzuki Ertiga yang sudah meraih beragam penghargaan serta memecahkan rekor di Indonesia, ungkap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Artikel bersambung dibawah

Perjalanan touring gathering nasional ini diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yakni Jabodetabek (Sumarecon Mall, Bekasi) melalui rute Jalan Pantai Utara, dan wilayah Jawa Timur (Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik) menggunakan Jalur Selatan untuk sama – sama menuju ke kota Yogyakarta sebagai lokasi puncak acara pada tanggal 7 Mei 2016.

S3rious sendiri merupakan wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus), berdiri sejak Januari 2012 silam. Komunitas yang memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi tentang Suzuki Ertiga mulai dari spare part, aksesoris, hingga service. Selain itu pula komunitas ini juga bertujuan menjadi sarana silaturahmi antaranggota komunitas dan pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual