Klub Pajero Indonesia ONE ada di Banten dan Lampung

Berita Otomotif

Klub Pajero Indonesia ONE ada di Banten dan Lampung

JAKARTA - Klub Pajero Indonesia ONE (PI1) Chapter Krakatau, Lampung dan Tirtayasa, Banten akhirnya resmi bergabung. Bertempat di hotel Aston Bandar Lampung, pengukuhan langsung dilakukan oleh Pengurus Nasional PI1. Pembacaan janji kepengurusan dipimpin langsung oleh Presiden PI1 RWahyu Haryadi.

Dengan demikian, mulai malam ini PI1 Krakatau (Lampung) resmi dipimpin oleh Loedy Ratrianto. Sedangkan PI1 Tirtayasa (Banten) dipimpin oleh Yudhis Wibisana.

"Lepas malam ini, kami harap masing-masing pengurus bisa menjalankan kepengurusan dan mengembangkan chapter masing-masing. Sekaligus mengenalkan PI1 ke masyarakat, syukur-syukur menambah keanggotaan," jelas RWahyu Haryadi.

RWahyu mengatakan, Klub PI1 ini diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul pemilik dan pengguna Pajero. Mengusung jargon "KlubKu KeluargaKu", Klub PI1 ini diklaim berbeda dengan klub/komunitas Pajero lainnya.

"Klub PI1 lebih megutamakan kekeluargaan dan  tidak mengenakan uang pendaftaran dan iuran keanggotaan serta anggota di endorse untuk melakukan sinergi/kerjasama antar anggotanya. Ini yang berbeda dan jadi nilai lebih. So, semoga di Lampung dan Banten PI1 semakin berkembang dan sukses," imbuh dia.

Selepas pengukuhan, anggota PI1 akan melaksanakan turing ke Teluk Kiluan. Sekitar 100 unit Mitsubishi Pajero Sport yang berasal dari 10 chapter akan menikmati keindahan pantai sekaligus jalan yang berkontur menantang.

Selain turing ke Teluk Kiluan untuk melihat lumba-lumba dihabitat bebasnya akan dilakukan kegiatan penanaman mangrove (bakau) dan juga bakti sosial bersama Brigade Infanteri 3 Marinir di Piabung, Lampung Barat dengan membagikan bingkisan ke Anak Yatim.

Klub Pajero Indonesia ONE (PI1) didirikan 17 Agustus 2013 yang lalu, saat ini terdaftar hampir 1000 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Untuk bergabung dengan PI1 dapat mendaftar gratis tanpa dipungut uang pendaftaran dan iuran keanggotaan secara online. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support