Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kisaran Harga Hyundai Ioniq Bekas, Mobil Listrik Bebas BBM

Mobil Bekas

Kisaran Harga Hyundai Ioniq Bekas, Mobil Listrik Bebas BBM

JAKARTA – Mobil listrik bekas kini sudah tersedia di pasar. Salah satunya Hyundai Ioniq seken yang menjadi salah satu pilihan kendaraan bebas bahan bakar minyak (BBM).

Saat ini, harga BBM yang mahal sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Apalagi setelah harga dua jenis BBM Subsidi yaitu Pertalite serta Bio Solar dinaikkan oleh pemerintah pada Sabtu (3/9/2022).

Mobil-mobil berkapasitas mesin relatif kecil atau yang berteknologi elektrifikasi tentunya bisa menjadi pilihan bagi yang ingin tetap irit biaya operasional.

Bagi yang berminat dengan mobil listrik Hyundai tapi ingin membayar lebih murah, salah satu model yang tersedia di pasar mobil bekas sekarang adalah Hyundai Ioniq.

Sekadar mengingatkan, Ioniq meluncur pertama kali di Indonesia pada akhir 2020. Pada saat yang sama, meluncur pula satu mobil listrik Hyundai lainnya yaitu Kona EV.

Hyundai sendiri sekarang telah meluncurkan tiga mobil listrik. Satunya lagi adalah Ioniq 5 yang mengaspal sejak akhir Maret 2022.

Lebih lanjut, ketika artikel ini dinaikkan pada Kamis (8/9/2022), situs Mobil123.com menampilkan enam iklan Ioniq bekas. Rentang harganya dimulai dari Rp535 juta sampai dengan Rp650 juta.

Sebagai gambaran, harga Ioniq ketika meluncur dahulu ialah Rp624,8 juta untuk tipe Signature serta Rp664,8 juta bagi tipe Prime. Adapun banderol barunya per September 2022, menurut penelusuran, ialah Rp682 juta (Signature) serta Rp723 juta (Prime).

Lebih lanjut, salah satu contoh unit Ioniq bekas termurah di Mobil123.com sekarang dijual oleh diler Sumber Berkat Autocars di Jakarta.

Unit dengan tipe Signature warna hitam metalik dan tahun produksi 2020 tersebut dijual seharga Rp535 juta untuk pembelian secara kredit dengan tenor empat tahun.

“Harga cash (tunai) nego di lokasi,” tulis penjual.

Sementara, contoh unit Ioniq bekas termahal saat ini dipasarkan oleh diler Autocars di Gading Serpong, Tangerang, Banten dengan harga Rp650 juta. Tipenya tidak disebutkan, tetapi warnanya adalah abu-abu metalik.

Bicara spesifikasi, Ioniq memiliki jarak tempuh 311 km (Tes WLTP), dengan baterai 38,3 kWh. Fitur-fiturnya antara lain Blind Spot Warning, Rear Cross-Traffic Collission Warning, Tire Pressure Monitoring Sytem, Shift-by-Wire, dan 7 Airbag.

Masih ada lagi Electrically Adjustable Seat dengan pendingin dan penghangat pada bagian depan, Head Unit Touchscreen 8 inchi, serta Wireless Charging. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang