Kia Picanto Platinum Mulai Dipasarkan di Indonesia

Mobil Baru

Kia Picanto Platinum Mulai Dipasarkan di Indonesia

JAKARTA – New Kia Picanto 2016 akhirnya mulai dijual di Indonesia dengan nama Kia Picanto Platinum. City car ini mengawinkan eksterior eksterior modern dengan kabin trendy klaim Kia Mobil Indonesia.

Revisi eksterior Kia Picanto Platinum meliputi bumper (depan/belakang), grille tiger-nose lebih besar, dan lampu kabut terintegrasi. Di bagian bokong menampilkan lampu kombinasi LED dan lampu rem atas LED.

Kia memasang Projection Headlamp dengan DRL, Projection Fog Lamp serta fitur Auto Head Lamp (membuat lampu menyala secara otomatis saat cahaya gelap seperti di dalam terowongan atau menjelang malam hari).

Kia Picanto Platinum juga mengalami penyegaran kabin, seperti silver ornament pada meter cluster, handle transmission glossy, posisi reset dan trip terdapat pada steering wheel, steering remote control, serta start/stop button engine di mana pengemudi dapat menghidupkan dan mematikan mesin dalam satu sentuhan

Sementara kenyamanan pengemudi ditunjang oleh perpindahan gear 1 dan 2 dijamin lebih halus dari model sebelumnya.

Kia menceploskan mesin bensin  1.2L Dual CVVT DOHC. Mesin berperforma, rendah emisi serta hemat BBM ini memuntahkan tenaga 87 hp dan torsi 120,6 Nm.

Hebatnya Picanto menjadi satu-satunya mobil yang memakai mesin Dual CVVT untuk kelas city car.

Kia New Picanto Platinum tersedia dalam sembilan pilihan warna yaitu Clear White, Bright Silver, Signal Red, Titanium Silver, Alice Blue, Midnight Black, Cherry Pink, Dazling Blue dan Honey Bee.

Harga Kia Picanto Platinum Rp 187 juta, Kia Picanto option A/T Rp 171 juta dan option M/T Rp 157 juta.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual