Kia Picanto 2016 Sebentar Lagi Dijual

Mobil Baru

Kia Picanto 2016 Sebentar Lagi Dijual

GENEVA – Kerinduan Anda kepada Kia Picanto segera terobati setelah New Kia Picanto 2016 diluncurkan perdana dunia  di Geneva Motor Show 2015.

Sejumlah penyegaran dibawa oleh Kia Picanto 2016 termasuk pembenahan tiger-nose grille, roda 14” berdesain baru, redesain bumper depan/belakang untuk menambah kesan sporty.

Bagian kabin dimeriahkan oleh aksen krom di ventilasi AC dan instrument meter di depan pengemudi, pola baju jok baru, serta fascia lebih modern.

Untuk pertama kalinya Kia Picanto akan mengadopsi sistem AVN (audio-video navigation) dengan layar-sentuh 7”. Para pelanggan pun biasa memilih cruise control plus pembatas kecepatan.

Kia Eropa memberikan pilihan paket warna interior Brown, Red dan Yellow. Jika Anda memilih salah satu dari paket warna interior tersebut maka Kia akan memberikan pencahayaan di bagian kaki untuk menambah pengalaman berkendara.

Masalah keselamatan ditingkatkan dengan penggunaan cakram rem depan lebih besar (252mm). Dengan begitu jarak pengereman dari 100-0 kpj menjadi 37 meter (lebih pendek 2 meter dari model sebelumnya.

Sedikit modifikasi telah dilakukan oleh Kia terhadap mesin 1.0-liter MPI (Multi-Point Injection) agar memenuhi standar emisi Euro 6.

Kapan Anda bisa meminangnya? Bersabarlah. Untuk pasar Eropa, Kia Picanto 2016 akan mulai dijual pada pertengahan I 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual