Kia Morning Otomatis Uji Tipe di Indonesia

Mobil Baru

Kia Morning Otomatis Uji Tipe di Indonesia

JAKARTA - Kia Motors Indonesia (KMI) tengah menyiapkan Kia Morning 1.0-liter transmisi otomatis untuk pasar otomotif Indonesia. Saat ini Kia tengah menguji tipe Kia Morning transmisi otomatis.

Selama ini, KMI hanya menyediakan Kia Morning versi transmisi manual. Situs resmi KMI menjelaskan mobil ini dijual Rp 137 juta (on the road Jabodetabek).

Kehadiran Kia Morning transmisi otomatis itu sendiri terendus di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor di situs Kemenperin. Nama Kia Morning 1.0-liter A/T terdaftar melakukan homoligasi di Indonesia pada tanggal 6 Januari 2015.

Kia Morning berkapasitas mesin 1.0-liter itu berstatus tahap proses. Ini bisa menjadi pertanda bahwa KMI dalam waktu dekat akan dijual kepada konsumen Kia di Indonesia. Penasaran? Tunggu sinyal selanjutnya dari KMI. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual