Kia Kembali Hadirkan Sedona

Mobil Baru

Kia Kembali Hadirkan Sedona

TANGERANG – Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menghadirkan New Grand Sedona ke pasar Indonesia di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

Bertengger di panggung utama booth mereka pada Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, MPV premium ini menggoda konsumen untuk bernostalgia ke awal tahun 2000-an. Seperti kita ketahui model yang juga akrab disebut Grand Carnival ini pernah populer di masanya.

Grand Sedona pertama kali tampil di New York Auto Show 2014. Dan untuk kawasan Asia Tenggara sudah mulai dijual tahun lalu di Malaysia serta Thailand. 318 Nm

Di Indonesia “Si Bongsor” ini akan dilenkapi dengan mesin 3.3L V6 MPI. Memiliki keluaran tenaga sebesar 269 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 318 Nm pada 5.200 rpm.

“Kendaraan ini sudah bisa dipesan dan pengirimannya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang,” jelas Ridjal Mulyadi GM Marketing KMI.

Kia Sedona berusaha memanjakan semua penumpangnya melalui interior yang lapang, mewah dan dengan beragam fitur penunjang kenyamanan. Konfigurasi kursi 3 barisnya sangat fleksibel dan dapat diatur untuk diisi 6 hingga 11 penumpang.

Dari sisi hiburan Sedona dilengkapi dengan sistem audio papan atas yang terpusat pada layar sentuh LCD 4.3 inci TFT USB. Sistem audio ini lansiran Infinity Sound dengan menggunakan 4 spekear dan 2 tweeter.

Berikut daftar harga Kia Grand Sedona. [Ari]

Varian

Harga

Grand Sedona

Rp. 426.000.000,-

Grand Sedona Platinum

Rp. 460.000.000,-

Grand Sedona Ultimate

Rp. 482.000.000,-

*Harga off the road

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual