Kemhan Dapat 3 Kendaraan Gratis dari Isuzu

Berita Otomotif

Kemhan Dapat 3 Kendaraan Gratis dari Isuzu

JAKARTA - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan bantuan pada Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut berupa pemberian 3 unit kendaraan yaitu Isuzu Elf NPS 75 H untuk kendaraan perintis (RANTIS), Isuzu GIGA FVZ 34 P untuk kendaraan amunisi (RANMUN) dan FRR 90 Q Deluxe Bus Deluxe.

Ketiga kendaraan andalan Isuzu ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Kemhan. Ketiga kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan engine common rail yang memiliki konsumsi bahan bakar efisien.

Isuzu GIGA FRR 90 Q Deluxe Bus merupakan bus yang mewah dan nyaman untuk digunakan untuk operasional Kemhan. Sedangkan Isuzu Elf NPS 75 H adalah kendaraan light truck dengan sistem pengemudian 4x4 dan gardan belakang yang dilengkapi dengan limited slip differential sehingga mampu menjangkau medan berat.

Sementara Isuzu GIGA FVZ 34 P adalah medium truck yang mampu mengangkut muatan besar seperti pasukan dan perlengkapannya. Dengan sistem penggerak 6x4 dan dilengkapi differential lock, Isuzu FVZ 34 P dapat beroperasi di medan off road dengan baik.

Ketiga kendaraan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur IAMI,  Edy Jusuf Oekasah kepada Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Ir Leonardi, M.Sc dan Karoum Setjen Kemhan Brigjen TNI Dessano Indrasakti. S.E. Penyerahan juga ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Edy J. Oekasah dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Ir Leonardi, M.Sc. Hadir menyaksikan Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Widodo. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support