Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kemana Potenza Adrenalin RE003 Ring 15, Bridgestone?

Berita Otomotif

Kemana Potenza Adrenalin RE003 Ring 15, Bridgestone?

Karawang - Diluncurkannya Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 memunculkan sebuah pertanyaan kecil. Kemanakah ukuran R15? 

Deni Arif, Product Manager PT Bridgestone Tire Indonesia pun menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menghilangkan ukuran tersebut untuk produknya yang lain. "Jadi kalau untuk ukuran ring 15, itu diperuntukkan untuk produk kami yaitu My-02," ungkapnya disela-sela peluncuran Potenza Adrenalin RE003.

Ban Potenza Adrenalin RE003 hanya memiliki ring 16, 17 dan 18. Padahal, ring 15 masih banyak digunakan oleh mobil-mobil yang mengikuti drag race. Maka adalah wajar jika keputusan tersebut menjadikan pilihan ban ini kurang lengkap "Jadi ini kita bagi-bagi. Sharing (pasar) lah," tutupnya kemudian.

Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 diluncurkan dengan 3 pilihan rim dengan total 16 ukuran yang berbeda. Ukuran ring 17 menjadi ban dengan yang paling banyak pilihan ukuran yaitu 7 ukuran. Sementara ring 16 ada 6 ukurab dan ring 18 ada 3 ukuran. Ban tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 1,449 juta. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang