Kemana Potenza Adrenalin RE003 Ring 15, Bridgestone?

Berita Otomotif

Kemana Potenza Adrenalin RE003 Ring 15, Bridgestone?

Karawang - Diluncurkannya Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 memunculkan sebuah pertanyaan kecil. Kemanakah ukuran R15? 

Deni Arif, Product Manager PT Bridgestone Tire Indonesia pun menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menghilangkan ukuran tersebut untuk produknya yang lain. "Jadi kalau untuk ukuran ring 15, itu diperuntukkan untuk produk kami yaitu My-02," ungkapnya disela-sela peluncuran Potenza Adrenalin RE003.

Ban Potenza Adrenalin RE003 hanya memiliki ring 16, 17 dan 18. Padahal, ring 15 masih banyak digunakan oleh mobil-mobil yang mengikuti drag race. Maka adalah wajar jika keputusan tersebut menjadikan pilihan ban ini kurang lengkap "Jadi ini kita bagi-bagi. Sharing (pasar) lah," tutupnya kemudian.

Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 diluncurkan dengan 3 pilihan rim dengan total 16 ukuran yang berbeda. Ukuran ring 17 menjadi ban dengan yang paling banyak pilihan ukuran yaitu 7 ukuran. Sementara ring 16 ada 6 ukurab dan ring 18 ada 3 ukuran. Ban tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 1,449 juta. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual