Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keluar dari Pabrik, All-New Nissan Murano 2015 Segera Puaskan Dahaga

Mobil Baru

Keluar dari Pabrik, All-New Nissan Murano 2015 Segera Puaskan Dahaga

CANTON - Penantian orang-orang untuk mendapatkan All-New Nissan Murano 2015 segera berakhir. Itu karena pabrik perakitan Nissan di Canton mulai mengeluarkan Nissan Murano 2015.

Jika kami tidak salah, Amerika Serikat menjadi negara pertama yang dihujani Nissan Murano generasi ketiga ini. Pabrik Nissan di Canton pun akan mengekspor Nissan Murano 2015 ke sekitar 100 negara.

Generasi ketiga Nisssan Murano diambil dari Nissan Resonance Concept. Nissan Murano 2015 tampil dengan desain agresif dan garis-garis mengalir dinamis dari depan hingga belakang, V-grille, lampu LED depan seperti bumerang, atap mengapung.

Bagian kabinnya menyuguhkan ruang sosial menarik dengan instrument panel lembut, console tengah lebar, kaca-kaca besar, dan Power Panoramic Moonroof. Fitur-fitur lain berupa NissanConnectSM dengan Navigation dan Mobile Apps, layar-sentuh 8-inch, 11-speaker Bose® premium audio system, serta Bluetooth® Hands-free Phone System.

Untuk pasar Amerika Serikat, Nissan mencangkokkan mesin bensin V6 3.5-liter DOHC dengan transmisi Xtronic. Anda bisa memilih tipe FWD atau AWD.

Lalu untuk sistem keselamatannya mengadopsi Moving Object Detection (MOD), Blind Spot Warning (BSW), Predictive Forward Collision Warning (PFCW) dan Forward Emergency Braking. Sistem Cross Traffic Alert (CTA) menggunakan radar untuk mendeteksi kendaraan bergerak mendekati dan berada di belakang Murano yang akan parkir mundur.

All-Nissan Murano 2015 akan diniagakan di Amerika mulai akhir 2014. Varian-variannya: S, SV, SL dan Platinum. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang