Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kelemahan Toyota Avanza 2010: Gampang Dibobol Maling

Berita Otomotif

Kelemahan Toyota Avanza 2010: Gampang Dibobol Maling

JAKARTA - Peribahasa ‘ada gula, ada semut’ mungkin bisa sedikit berubah menjadi ‘banyak peminat, banyak maling’. Mobil yang banyak peminat seperti Toyota Avanza  salah satunya, banyak diincar oleh maling. 

Bagi para pencari mobil bekas, Toyota Avanza adalah salah satu mobil incaran. Selain memiliki desain yang masih enak dipandang, Toyota Avanza 2010 juga tidak rewel sehingga perawatan bisa dilakukan dengan mudah.

Tapi kelemahannya, selain kelemahan-kelemahan yang sudah kami kupas sebelumnya, Toyota Avanza 2010 terhitung sangat mudah di bobol maling. Ini yang membuat pemilik mobil ini harus ekstra hati-hati.

“Mobil ini rawan dicuri. Sebab selain peminatnya banyak, kuncinya juga sangat mudah dibobol. Makanya harus hati-hati bila membeli mobil ini," kata Manager BJM Autocars Rizky mengingatkan.

"Pastikan mobil incaran Anda bukan mobil curian, periksa langsung saja ke pihak kepolisian dan gunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan,” lugasnya.

Kelemahan lain dari Toyota Avanza 2010 ini adalah mobil yang tidak bisa diajak kencang. Kencang sedikit, mobil akan terasa tidak nyaman dikendarai.

“Tapi ini wajar sebab Toyota Avanza tahun 2010 itu adalah mobil keluarga, mobil yang diperuntukkan untuk perjalanan santai dan digunakan sehari-hari, bukan untuk kebut-kebutan,” ujarnya. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang