Kelemahan Toyota Avanza 2010: Gampang Dibobol Maling

Berita Otomotif

Kelemahan Toyota Avanza 2010: Gampang Dibobol Maling

JAKARTA - Peribahasa ‘ada gula, ada semut’ mungkin bisa sedikit berubah menjadi ‘banyak peminat, banyak maling’. Mobil yang banyak peminat seperti Toyota Avanza  salah satunya, banyak diincar oleh maling. 

Bagi para pencari mobil bekas, Toyota Avanza adalah salah satu mobil incaran. Selain memiliki desain yang masih enak dipandang, Toyota Avanza 2010 juga tidak rewel sehingga perawatan bisa dilakukan dengan mudah.

Tapi kelemahannya, selain kelemahan-kelemahan yang sudah kami kupas sebelumnya, Toyota Avanza 2010 terhitung sangat mudah di bobol maling. Ini yang membuat pemilik mobil ini harus ekstra hati-hati.

Artikel bersambung dibawah

“Mobil ini rawan dicuri. Sebab selain peminatnya banyak, kuncinya juga sangat mudah dibobol. Makanya harus hati-hati bila membeli mobil ini," kata Manager BJM Autocars Rizky mengingatkan.

"Pastikan mobil incaran Anda bukan mobil curian, periksa langsung saja ke pihak kepolisian dan gunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan,” lugasnya.

Kelemahan lain dari Toyota Avanza 2010 ini adalah mobil yang tidak bisa diajak kencang. Kencang sedikit, mobil akan terasa tidak nyaman dikendarai.

“Tapi ini wajar sebab Toyota Avanza tahun 2010 itu adalah mobil keluarga, mobil yang diperuntukkan untuk perjalanan santai dan digunakan sehari-hari, bukan untuk kebut-kebutan,” ujarnya. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual