Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kehadiran Mobil123 di Surabaya Mengundang Antusias

Berita Otomotif

Kehadiran Mobil123 di Surabaya Mengundang Antusias

SURABAYA - Kehadiran portal otomotif nomor 1 Mobil123 di Surabaya, mengundang antusias berbagai jurnalis. Mereka menanyakan mengenai sistem kerja Mobil123.

Seperti diketahui, Mobil123 akan serius memenuhi kebutuhan para pelanggan di Surabaya dalam jual-beli kendaraan. Pasalnya salah satu kontribusi terbesar penjualan mobil nasional datang dari Surabaya. Diharapkan masyarakat setempat terbantu dalam aktivitas jual-beli kendaraan.

Dalam sambutannya, Rangga Prastiko, Listing Force Manager Mobil123-Indonesia mengatakan, "Target Mobil123 mengkover semua daerah di Jawa Timur, tapi tonggaknya di Surabaya. Kami optimistis mencakup 100 persen Jawa Timur dalam waktu beberapa bulan ke depan setelah kantor Mobil123 beroperasi secara penuh di Surabaya."

Sementara itu, Irwan Nurfiandy, selaku Head of Marketing Mobil123-Indonesia menyakini Mobil123 akan setia membantu seluruh pelanggan Mobil123 di Jawa Timur demi tercapainya sebagai portal otomotif nomor 1 Mobil123 di Indonesia.

"Jadi kami melakukan sebaik mungkin untuk kepuasan para pelanggan, dan memudahkan para calon pengguna Mobil123. Kami akan sangat memudahkan mereka," yakin pria akrab disapa Babeh ini.

Para jurnalis juga sempat menanyakan aplikasi SI JARI yang selama ini bikin penasaran dalam dunia jual-beli kendaraan di Tanah Air. Untuk diketahui, SI JARI memiliki Sistem Manajemen Respon & Iklan terlengkap di Indonesia. Aplikasi ini sudah menarik perhatian 1.900 pengguna aktif di bulan pertama peluncuran. Dan sampai bulan April 2015 sudah 3.344 pengguna.

Dari berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh SI JARI, salah satu alasan terbaik adalah para penjual dapat mengelola inventori mereka serta memonitor aktivitas para tenaga penjual.

SI JARI bisa diunduh gratis di Google Playstore atau digunakan langsung melalui browser dari perangkat apapun. Dan tidak lama lagi kami akan meluncurkan iOS app untuk SI JARI. Dalam waktu 90 detik, para penjual sudah bisa melihat kendaraannya di website Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang