Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kawasaki Indonesia Resmi Hadirkan 3 Motor Edisi Khusus Secara Terbatas

Berita Otomotif

Kawasaki Indonesia Resmi Hadirkan 3 Motor Edisi Khusus Secara Terbatas

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia telah secara resmi mengumumkan kehadiran 3 motor edisi khusus yang menghiasi pasar otomotif Tanah Air. Dalam rangka merayakan 40 tahun sejarah legendaris Kawasaki Ninja, menghadirkan tiga model terbarunya: Ninja ZX10 R, ZX-6R, dan ZX-4RR.

Ketiga motor ini hadir dengan unit yang sangat terbatas, menampilkan desain livery retro dengan kombinasi warna lime green, pearl crystal white, dan blue yang membawa kenangan pada warna yang digunakan pada motor ZXR750 di tahun 1989. 

Diperkaya dengan Logo "Kawasaki" yang besar di fairing samping serta lambang HUT ke-40, motor-motor edisi khusus ini juga ditandai dengan rangka serta swingarm yang dicat perak.

Michael C. Tanadhi, selaku Dept. Head Sales & Promotion PT. KMI, menyatakan, "Hadir dengan jumlah terbatas. Untuk Ninja ZX-10R sebanyak 5 unit, Ninja ZX-6R sebanyak 10 dan untuk ZX-4RR sebanyak 10 unit. Banyaknya antusias Kawasaki Lovers dengan kehadiran Ninja 40th Anniversary Edition ini tidak sedikit, maka dari itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme positif dari Kawasaki Lovers dan masyarakat Indonesia yang telah ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike dan merupakan salah satu collector’s item untuk penggemar Kawasaki."

1. Ninja ZX10 R 40th Anniversary Edition

Ninja ZX10 R 40th Anniversary Edition dibanderol dengan harga Rp590,3 juta OTR Jakarta tersedia hanya dalam 5 unit saja. Motor ini memiliki tenaga sebesar 156.8 {213 PS} / 13,200 rpm dengan Ram Air. Fitur teknologi yang dimilikinya meliputi Anti Lock Brake System, Power Modes, Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Intelligent anti-lock System, Kawasaki Launch Control Mode, Kawasaki Cornering Management Function, Kawasaki Engine Brake Control, Sport-Kawasaki TRaction Control, Horizontal Back-link Rear Suspension, Economical Riding Indicator, Electronic Cruise Control, Electronic Throttle Valves, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, dan konektivitas Smartphone Connectivity.

2. Ninja ZX-6R 40th Anniversary Edition

Ninja ZX-6R 40th Anniversary Edition ditawarkan dengan harga Rp399,9 juta OTR Jakarta serta motor edisi ini hanya tersedia 10 unit. Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti Anti Lock Brake System, Assist & Slipper Clutch, Kawasaki TRaction Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System, Kawasaki Quick Shifter, dan konektivitas Smartphone Connectivity.

3. Ninja ZX-4RR 40th Anniversary Edition

Berikutnya ada Ninja ZX-4RR 40th Anniversary Edition dijual dengan harga Rp246,3 juta yang hanya tersedia 10 unit. Motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Anti Lock Brake System, Assist & Slipper Clutch, Kawasaki TRaction Control, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Kawasaki Quick Shifter, Power Modes, Horizontal Back-link Rear Suspension, dan konektivitas Smartphone Connectivity.

Bagi yang ingin melihat lebih dekat motor-motor edisi terbatas ini, dapat mengunjungi diler Kawasaki Abdul Muis di Jakarta.

Kehadiran motor-motor edisi khusus ini tidak hanya menjadi bukti perayaan 40 tahun perjalanan Kawasaki Ninja yang sukses, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki koleksi istimewa yang langka dan bernilai sejarah dalam dunia otomotif.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang