Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kampanye Keselamatan Bridgestone Menarik Perhatian Pemilik Mobil

Panduan Pembeli

Kampanye Keselamatan Bridgestone Menarik Perhatian Pemilik Mobil

KARAWANG - Untuk ketujuh kalinya PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggelar Kampanye Keselamatan Ban.

 

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengendara kendaraan untuk lebih peduli akan pentingnya kesehatan ban sebagai komponen kendaraan yang langsung bergesekan dengan jalanan. Acara yang berlangsung di KM 57 Tol Cikampek ini akan berlangsung dari 9-13 Juni 2015 dan berhasil mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Respon positif tersebut ditunjukkan dengan jumlah pengunjung yang telah mendatangi posko hingga siang hari tadi. Tercatat, sedikitnya ada 1.002 unit mobil yang telah memeriksakan kondisi bannya di sini. Jumlah tersebut diyakini akan terus meningkat hingga lebih dari 2.000 unit kendaraan yang diperiksa.

Pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini telah cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Pada tahun 2009, jumlah pengunjung berhasil mencapai 1.752. Jumlah ini meningkat terus menjadi 1.923 di tahun 2010, 2.147 di tahun 2011, 3.004 di tahun 2012, dan 3.393 di tahun 2013.

Penurunan drastis terjadi di tahun 2014. Bridgestone hanya berhasil menjaring sebanyak 671 pengunjung. Hal ini disebabkan pom bensin di rest area dilarang untuk menjual BBM bersubsidi. Selain itu, Bridgestone hanya menggelar acara selama 5 hari. Waktu yang memang terbilang singkat untuk melakukan sebuah kampanye keselamatan. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang