Kakak Range Rover Evoque Lebih Menjanjikan

Mobil Baru

Kakak Range Rover Evoque Lebih Menjanjikan

LONDON - Range Rover rupanya telah merencanakan empat model baru dalam beberapa tahun ke depan. Satu di antaranta adalah model baru yang di posisikan antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Menurut JLR dilansir Carscoops, kekosongan di antara dua model ini potensi terciptanya model baru. Terlebih ketika banyaknya permintaan di atas model Range Rover Evoque. Range Rover Evoque yang juga hasil tangan Victoria Beckham ini dianggap terlalu kecil.

Isunya, kakak dari Range Rover Evoque itu adalah Evoque XL yang sudah disiapkan dengan sangat matang untuk mengisi celah ini.

Gerry McGovern, Land Rover design director mengatakan Range Rover selalu mengantisipasi permintaan konsumen. Dia mengatakan, Range Rover siap menghadirkan produk-produk yang benar-benar diinginkan konsumen.

Diberitakan sebelumnya, mobil ini akan menggunakan platform aluminium yang sama dengan mobil-mobil Jaguar. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual