Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kacamata Unik dari Chevrolet di Jakarta Auto Show 2015

Berita Otomotif

Kacamata Unik dari Chevrolet di Jakarta Auto Show 2015

JAKARTA – Pada aJakarta Auto Show (JAS) 2015, Chevrolet menawarkan sesuatu yang spesial untuk para pengunjung.

Di booth Chevrolet, selain kehadiran Chevrolet Trax yang akan menjadi bintang tahun depan, mereka juga memperlihatkan sebuah inovasi baru, kacamata yang bisa memperlihatkan suasana berkendara dengan Chevrolet Captiva.

Kacamata ini memperlihatkan suasana interior Chevrolet Captiva secara 3600 dari sudut pandang penumpang depan. Tak hanya itu, kacamata ini juga dipasangkan sebuah earphone sehingga pengguna akan semakin merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan Chevrolet Captiva.

Kacamata ini praktis membuat pelanggan tidak perlu membuang-buang waktu dalam merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan Chevrolet Captiva. Karena, Chevrolet membuat gambar yang ditampilkan dengan sedetail mungkin.

Yang asyik lagi, Chevrolet tidak memungut biaya kepada setiap pelanggan yang ingin mencobanya. Justru Anda akan mendapatkan sebuah hadiah langsung yang diundi melalui fish bowl dan mencatatkan namanya pada daftar pengunjung.

Menarik bukan? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang