Master Hadirkan Produk Baru Bagi Pecinta Skutik

Berita Otomotif

Master Hadirkan Produk Baru Bagi Pecinta Skutik

TANGERANG - PT Autochem Industry tunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan Master Scooter Special Package di GIIAS 2019.

PT Autochem Industry merupakan distributor produk aftermarket Prestone, Master, busi Autolite dan filter oli Fram. Produsen aftermarket ini telah hadir di Indonesia sejak 1984.

Keikutsertaan pertama di GIIAS 2019 ini dimanfaatkan untuk meluncurkan produk barunya di segmen skutik. Produk tersebut antara lain oli mesin, oli transmisi dan perawatan mesin.

Oli mesin yang diluncurkan yaitu Master Durability dan Master Silentium. Kedua produk ini berjenis oli sintetis dan diklaim telah dikembangkan agar suara mesin menjadi lebih hening serta meningkatkan performa kendaraan.

Sedangkan untuk oli transmisi, PT Autochem Industry meluncurkan Master Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 berukuran 120 ml. Pelumas ini diklaim dapat memberikan perlindungan ekstra antar logam guna menjaga suhu gearbox skutik.

Untuk produk perawatan mesin yang diluncurkan yaitu Master Petrol Injector, Oil System Cleaner dan Metal Treatment. Ketiga produk tersebut hadir dalam kemasan 50 ml.

Produk Baru Master

"Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari brand Master yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta skutik Tanah Air. Kami memiliki 25 cabang dan 12.779 outlet berupa toko maupun bengkel resmi demi memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," tutur Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry.

Produk-produk baru tersebut dibanderol mulai Rp 16 ribu hingga Rp 68 ribu. Di GIIAS 2018, konsumen juga dapat menikmati promo diskon hingga 75 persen untuk seluruh produk atau paket Double Bonus. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar