Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jurassic World Saksi Ketangguhan Mercedes-Benz

Berita Otomotif

Jurassic World Saksi Ketangguhan Mercedes-Benz

JAKARTA - Film zaman dinosaurus sepertinya sudah melekat dengan mobil-mobil Mercedes-Benz. Mobil asal Jerman ini kerap mengiringi kemunculan para dinosaurus. Kali ini deretan Mercedes-Benz kembali meramaikan film terbaru dinosaurus: Jurassic World.

Mercedes-Benz mengajak para penonton berpetualang dengan kendaraan tangguh G-Class, Unimog, beberapa model Sprinters, dan all-new GLE Coupe yang menampilkan kedahsyatannya di rimba hutan Isla Nublar dan theme park dinosaurus.

Film box office Blockbuster ini menghadirkan sejumlah kendaraan-kendaraan tangguh Mercedes-Benz yang akan menjadikan film ini semakin seru dan meningkatkan adrenaline rush.

"Mercedes-Benz Indonesia senang menjadi bagian dari kesuksesan film box office Jurassic World yang telah lama dinantikan ini, terutama keunggulan kendaraan-kendaraan premium Mercedes-Benz ditampilkan secara tepat sesuai dengan kebutuhan alur cerita," sebut Mercedes-Benz dalam keterangan resminya.

Dalam film tersebut, karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt mengendarai G-Class, yaitu model penggagas di jajaran SUVs Mercedes-Benz.

Film ini juga menghadirkan Unimog yang digunakan sebagai kendaraan ambulans untuk dinosaurus, begitu pula penonton dapat melihat G 63 AMG 6x6 dan berbagai model Sprinters.

Mercedes-Benz diakui sangat pas digunakan untuk memperkuat cerita Jurassic World. Kendaraan-kendaraan ini classy, sophisticated, dan sexy. Inilah jenis kendaraan yang sangat tepat untuk berada di theme park modern internasional. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang