Jurassic World Saksi Ketangguhan Mercedes-Benz

Berita Otomotif

Jurassic World Saksi Ketangguhan Mercedes-Benz

JAKARTA - Film zaman dinosaurus sepertinya sudah melekat dengan mobil-mobil Mercedes-Benz. Mobil asal Jerman ini kerap mengiringi kemunculan para dinosaurus. Kali ini deretan Mercedes-Benz kembali meramaikan film terbaru dinosaurus: Jurassic World.

Mercedes-Benz mengajak para penonton berpetualang dengan kendaraan tangguh G-Class, Unimog, beberapa model Sprinters, dan all-new GLE Coupe yang menampilkan kedahsyatannya di rimba hutan Isla Nublar dan theme park dinosaurus.

Film box office Blockbuster ini menghadirkan sejumlah kendaraan-kendaraan tangguh Mercedes-Benz yang akan menjadikan film ini semakin seru dan meningkatkan adrenaline rush.

"Mercedes-Benz Indonesia senang menjadi bagian dari kesuksesan film box office Jurassic World yang telah lama dinantikan ini, terutama keunggulan kendaraan-kendaraan premium Mercedes-Benz ditampilkan secara tepat sesuai dengan kebutuhan alur cerita," sebut Mercedes-Benz dalam keterangan resminya.

Dalam film tersebut, karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt mengendarai G-Class, yaitu model penggagas di jajaran SUVs Mercedes-Benz.

Film ini juga menghadirkan Unimog yang digunakan sebagai kendaraan ambulans untuk dinosaurus, begitu pula penonton dapat melihat G 63 AMG 6x6 dan berbagai model Sprinters.

Mercedes-Benz diakui sangat pas digunakan untuk memperkuat cerita Jurassic World. Kendaraan-kendaraan ini classy, sophisticated, dan sexy. Inilah jenis kendaraan yang sangat tepat untuk berada di theme park modern internasional. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual