JK Diminta Buka GIIAS 2015

Berita Otomotif

JK Diminta Buka GIIAS 2015

JAKARTA - Pameran mobil terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 siap digelar pada 20-30 Agustus. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun diminta untuk membukanya.

Untuk itu, Ketua umum beserta para Ketua dan Sekretaris Umum GAIKINDO menjumpai Jusuf Kalla, pada 22 Juni 2015 untuk melaporkan perkembangan terakhir pameran GIIAS.

"Kami datang untuk melaporkan kepada Wakil Presiden perkembangan terakhir pameran GIIAS 2015 dan meminta kesediaan Wapres untuk membuka secara resmi pameran GIIAS pada 20 Agustus 2015,” kata Sudirman Maman Rusdi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pada kesempatan tersebut, Sudirman, didampingi oleh Ketua III GAIKINDO merangkap Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan, serta tiga Ketua GAIKINDO lainnya yakni Jongkie D Sugiarto (Ketua I), Johannus Nangoi (Ketua II), Rizwan Alamsjah (Ketua IV ) serta  Sekretaris Umum GAIKINDO, Noegardjito.

Pameran yang akan digelar di ICE, BSD City ini sendiri menargetkan jumlah pengunjung hingga 380.000 pengunjung. Berbagai mobil baru dan konsep akan disuguhkan beserta berbagai acara penunjang lainnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support