Jelang Akhir Tahun, Suzuki Ertiga Didiskon Rp 30 juta

Berita Otomotif

Jelang Akhir Tahun, Suzuki Ertiga Didiskon Rp 30 juta

SURABAYA - Menyambut akhir tahun, Suzuki menyiapkan diskon khusus untuk para pelanggannya yang ingin membeli Suzuki Ertiga.

Di Surabaya, diskon Suzuki Ertiga bisa mencapai Rp 30 juta. Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami temui di salah satu dealer di ibukota Jawa Timur tersebut. Ia mengatakan bahwa diskon ini biasa diberikan menjelang akhir tahun.

“Diskonnya bisa sampai Rp 30 juta,. Bisa naik, tapi mungkin tidak terlalu banyak, tergantung nanti saat negonya. Sebab akan ada pehitungannya nanti yang akan dilakukan saat pelanggan melakukan pembelian,” ungkapnya pada Mobil123.

Diskon tersebut bisa diberikan untuk semua calon pembeli Suzuki Ertiga tipe apapun dan bagaimanapun cara pembeliannya. Dengan demikian pelanggan bisa lebih leluasa apakah ingin membeli mobil secara cash ataupun kredit.

Di Surabaya, Suzuki Ertiga GL MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 209,5 juta.Untuk pembelian secara kredit, pelanggan bisa memilih beragam paket mulai dari cicilan Rp 4.322.200 per bulan dan dibayar sebanyak 60 kali. Pelanggan cukup membayarkan angsuran pertama sebesar Rp 59.652.150.

Sementara bagi yang ingin kredit lebih cepat, bisa mencicil mobil tersebut dengan 14.572.200 per bulan selama 1 tahun. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus menbayarkan angsuran pertama sebesar Rp 55.425.000.

Suzuki Ertiga merupakan LMPV andalan Suzuki di Indonesia. Berdasarkan data penjualan Gaikindo, Penjualan periode Januari – November 2017 berhasil mencapai 32. 974 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual