Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Buka 2022, Jeep Hadirkan Wrangler Edisi Khusus

Berita Otomotif

Buka 2022, Jeep Hadirkan Wrangler Edisi Khusus

FLORIDA  – Memasuki 2022, pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Jeep akan menghadirkan sepasang Wrangler edisi khusus, yaitu Wrangler High Tide dan Beach.

Melansir Carscoop, Senin (14/2/2022), Wrangler High Tide dan Beach akan memulai debutnya di acara Jeep Beach Week pada 25 April-1 Mei 2022, di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.

Kedua Wrangler edisi khsus tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas hanya 500 unit saja dengan banderol mulai dari 49.240 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp708 juta.

Jeep Wrangler High Tide (Foto: Carscoops)

Lantas, apa saja keistimewaan dari Wrangler High Tide dan Beach? Berikut ini uraian singkatnya.

Jeep Wrangler High Tide

Wrangler High Tide dibangun dari varian Sport S. Sebagai pembeda dari model reguler Jeep menambahkan paket Xtreme Recon sebagai standar.

Melalui paket tambahan ini, Wrangler High Tide memiliki ban BF Goodrich KO2 35 inci, suspension lift kit 1,5 inci, shock absorbers yang bisa disesuaikan, pelek beadlock 17 inci, dan lainnya untuk meningkatkan kemampuan offroad-nya. 

Sebagai pelengkap, disematkan pula lampu depan dan lampu kabut LED, hardtop sewarna bodi, rock rails, kaca depan Gorilla Glass, dan stiker High Tide di kap mesin.

Jeep Wrangler Beach (Foto: Carscoops)

Jeep Wrangler Beach

Wrangler Beach juga dibangun dari basis Sport S. Paket yang ditambahkan pun sama seperti di versi High Tide. Hanya saja dibedakan dari stiker saja.

Pada Wrangler edisi khusus satu ini, tersemat stiker bertuliskan Beach di kap mesin. 

Selain menghadirkan High Tide dan Beach, pada kesempatan yang sama Jeep juga akan mengumumkan warna eksterior baru untuk Wrangler model 2022 yakni High Velocity.

Jeep Wrangler edisi khusus sudah bisa dipesan konsumen mulai akhir Februari. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang