Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Wrangler Brute Double Cab Sapa Indonesia

Mobil Baru

Jeep Wrangler Brute Double Cab Sapa Indonesia

IIMS 2014 - Setelah sukses meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 6.4L V8 HEMI yang bertenaga dahsyat, Garansindo menghadirkan kembali Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group dan telah meraih penghargaan Ward's 10 Best Engines.

Jeep Wrangler Brute Double Cab, merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 Door) dengan tenaga tenaga ahli dari American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade.

"Kami menghadirkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang efisien guna melengkapi line-up Jeep Wrangler Brute Double Cab di Indonesia dan menjawab permintaan penggemar Jeep untuk sebuah Wrangler Brute Double Cab yang lebih efisien namun tetap bertenaga,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Dibandingkan dengan Jeep Wrangler lainnya, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun meningkatkan kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati,  seperti :

-    61" X 60" Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas
-    Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit
-    Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard.  
-    Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Warn 9.5cti
-    Suspensi 3.5” / 4.5” DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm.
-    Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential AirLocker
-    Velg Mopar 17 Inci dengan ban BF Goodrich 37” Mud Terrain
-    Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.
“Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road revolusioner, dengan kapabilitas dan performa yang lebih serta berbeda dari yang lain,” ujar Rieva.

Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar memiliki banderol harga Rp 1.425 miliar (off the road). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang