IIMS 2017 Janjikan Banyak Produk Baru

Berita Otomotif

IIMS 2017 Janjikan Banyak Produk Baru

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 telah memasuki tahap persiapan akhir dan beberapa APM memastikan akan meluncurkan produk baru mereka pada pameran yang digelar 27 April hingga 7 Mei 2017 ini. .

Peluncuran mobil pada pameran IIMS memang sudah menjadi menu utama IIMS. Wajar, pasalnya dengan ini maka masyarakat bisa melihat secara langsung produk andalan dari masing-masing APM.

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 hampir 100 persen. Para peserta IIMS telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” ungkao Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Beberapa APM yang akan meluncurkan produk terbarunya di IIMS adalah Kia dengan all-new Kia Rio dan Mitsubishi dengan Pajero Sport produksi lokal. Sementara Toyota dan Honda mengklaim akan melakukan peluncuran mobil juga namun dengan model yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, dalam gelaran kali ini Dyandra Promosindo menyatakan bahwa ada 17 peserta dari kendaraan roda empat. Mereka adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Sedangkan untuk merk roda dua akan diikuti oleh Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. Jumlah tersebut dikatakan masih mungkin bertambah menjelang pameran digelar.

Tidak hanya mengandalkan peluncuran mobil baru, IIMS juga menyediakan beberapa acara untuk memperkaya agenda pameran. Di antaranya adalah Parade Test Drive dan Test Ride, CSR dan Edukasi. Kegiatan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengunjung yang hadir dalam IIMS.

Tak hanya itu, beberapa APM juga menggelar berbagai acara hiburan yang diharapkan dapat mengundang pengunjung untuk mendatangi booth mereka. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual