Jambore Suzuki Club Diikuti Ribuan Perserta

Berita Otomotif

Jambore Suzuki Club Diikuti Ribuan Perserta

JAKARTA – Jambore Suzuki Club kembali diselenggarakan dengan diikuti oleh ribuan perserta dari berbagai klub di Indonesia.

Acara yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi ini mengusung tema ‘One for All’ dengan tujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki. Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM Suzuki di Indonesia.

“Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi. Melalui acara ini juga, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Ia pun menambahkan bahwa jumlah peserta yang ikut telah melampaui target yang mereka canangkan. Ini menunjukkan bahwa antusiasme dari pemilik kendaraan Suzuki terhadap Jambore Suzuki Club terbilang sangat tinggi.

“Target awal kami adalah 1.600 orang dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Tapi berdasarkan perhitungan kami pukul 12 siang, jumlahnya sudah lebih dari 2.000 orang,” ungkapnya disela-sela acara.

Kegiatan Jambore Suzuki Club ini memiliki 2 agenda utama, yaitu pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC). Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik yang terdiri dari aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antarkomunitas Suzuki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar