Jaguar Rilis XF-R Sport Black

Mobil Baru

Jaguar Rilis XF-R Sport Black

LONDON - Jaguar menambah varian baru XF dengan meluncurkan sedan sport XF-R Sport Black. Mobil ini mengambil basis Jaguar XF R-Sport dan telah mengalami pengubahan di bagian luar.

Jaguar XF-R Sport Black disokong roda alloy Kalimnos Gloss Black 20", berbeda dengan Jaguar XF-R Sport yang berwarna silver. Sedan sport ini dipercatik dengan R Style Side Sills, R Style Rear Spoiler dan di lampu depan berteknologi HID Bi-Xenon.

Untuk sedan sport Jaguar XF-R Sport Black yang dibanderol Rp 655 juta ini masih mengandalkan mesin diesel 2.2-liter turbocharged, sama persis dengan saudaranya.

Dilansir situs resmi Jaguar, mesin ini mampu melontarkan tenaga 197 Hp dan torsi 450 Nm. Dengan sokongan mesin itu, Jaguar XF-R Sport Black sanggup bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 8 detik dan gas buang 129 g/km.

Interiornya bernuansa hitam dengan balutan kulit berkualitas pada jok dan dasbor yang menambah kesan mewah. Sedan sport ini menggunakan electric seat adjustment dengan beberapa pengaturan.

Tersedia audio sentuhan Meridian™ yang suaranya disalurkan ke 17 buah speaker. Juga terintegrasi layar sentuh 7". Untuk model ini, Jaguar menyertakan Keyless Start untuk memudahkan pengendara menyalakan mesin. Cukup tekan tombol, mesinnya menyala.

Demi kenyamanan dan keamanan berkendara, Jaguar XF-R Sport Black diperkuat fitur Adaptive Cruise Control berteknologi radar. Fitur ini bisa menjaga jarak aman kendaraan. Fitur pintar lainnya yakni Intelligent Emergency Braking dan Active Seat Belts. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual