Jaguar F-Pace Diuji di Suhu Ekstrim

Mobil Baru

Jaguar F-Pace Diuji di Suhu Ekstrim

DUBAI -  Jaguar siap meluncurkan mobil baru yang diberinama Jaguar F-Pace akhir tahun 2015. Sebelum resmi menyapa publik, pabrikan mobil mewah asal Inggris ini menguji coba mobil tersebut mulai dari suhu dingin sampai cuaca panas ekstrim.

Dalam keterangan resminya, Jaguar F-Pace terbukti tangguh pada suhu -40°C di Utara Swedia hingga +50°C di Dubai. Jaguar F-Pace telah teruji hingga lingkungan yang paling tidak ramah di muka bumi.

Jaguar mengklaim Crossover ini menawarkan perpaduan kinerja, desain dan kepraktisan yang tak tertandingi di kelasnya.

"Kami mengembangkan F-PACE untuk menawarkan impresi berkendara terbaik dari Jaguar, bersama-sama dengan tingkat yang luar biasa kemampuannya dan kenyamanan pada semua segala cuaca," kata Andrew Whyman, Vehicle Programme Director Jaguar F-PACE.

Jaguar F-PACE ditampuk sebagai Crossover serbaguna dengan kegesitan luar biasa di lintasan on-road maupun off-road. Para insiyur Jaguar sudah memastikan bahwa, baik di lintasan aspal, salju atau es, F-PACE memberikan pengalaman terbaik sebagai dasar DNA Jaguar.

Jaguar F-Pace dilengkapi 5 tempat duduk dan rencananya akan diproduksi di Solihull, Inggris. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual