Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jaguar F-Pace Diuji Coba di Suhu Dingin

Mobil Baru

Jaguar F-Pace Diuji Coba di Suhu Dingin

STOCKHOLM - Jaguar kedapatan tengah menguji coba SUV pertama mereka yakni Jaguar F-Pace di suhu dingin Swedia. Penampakan ini menandai semakin dekatnya hari kelahiran  Jaguar F-Pace yang mengambil basis dari C-X17 Concept tahun 2013 lalu.

Sebenarnya rumor mengenai Jaguar yang tengah menyiapkan mobil jenis SUV sudah lama terdengar. Namun Jaguar masih menutupi soal mobil barunya tersebut.

Uji coba tersebut untuk kesekian kalinya dan memastikan bahwa mobil ini seperti yang diharapkan perusahaan asal Inggris Jaguar sebelum resmi diluncurkan di dunia.

Jaguar F-Pace dibangun di atas chassis alumunium. F-Pace memiliki DNA khas Jaguar pada bagian depan. Kabarnya mobil ini bakal dirakit di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris.

SUV andalan Jaguar ini kabarnya akan dilahirkan pada 2016 mendatang dan menjadi salah satu langkah radikal bagi merek yang sudah berusia 80 tahun tersebut.

Rincian mengenai mobil ini masih sangat terbatas sebelum mendekati hari peluncurannya. Isunya akan mengandalkan mesin 3.0-liter V6 dan mesin 5.0-liter supercharged V8. [Ikh/Idr]

Simak video uji coba Jaguar F-Pace di salju

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang