Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jadi Manajer Liverpool, Jurgen Klopp Dapat Mobil Baru

Berita Otomotif

Jadi Manajer Liverpool, Jurgen Klopp Dapat Mobil Baru

LIVERPOOL - Kedatangan Jürgen Klopp sebagai manajer baru Liverpool FC membuncahkan harapan besar pada para penggemar. Nah sebagai hadiah perkenalan, Klopp langsung mendapat sebuah mobil yakni Vauxhall Insignia.

Brand yang merupakan adik dari Opel tersebut memberikan mobil untuk Klopp karena dia adalah official partner Liverpool seraya meluncurkan kampanye ‘You’ll never drive alone’. 

Sebagai informasi, kedekatan Klopp dengan brand tersebut bukanlah pertama kali terjadi. Sebab Klopp adalah duta Opel/Vauxhall bersama nama-nama Bryan Adams dan Claudia Schiffer. 

Dia membantu mempromosikan Opel Insignia dan Mokka. Perannya sebagai duta dipercaya meningkatkan penjualan model Insignia sebesar 35 persen di tahun 2014 di Jerman.

Namun, tantangan terbesar pria berusia 48 tahun itu di Inggris bukan hanya mengatur pemain Liverpool FC seperti Sturridge, Henderson, Benteke dan Coutinho namun juga mengemudi dengan stir kanan, berbeda dengan Jerman.

"Ini bagus untuk Opel dan Vauxhall, bahwa dia mengendarai Vauxhall Insignia dan kami ingin dia yang mendapat yang terbaik dari keberuntungan di Liverpool Football Club,"  kata Rory Harvey, Chairman and Managing Director of Vauxhall Motors. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang