Italjet Mantra Debut di Indonesia

Berita Otomotif

Italjet Mantra Debut di Indonesia

JAKARTA - Bukan tanah Eropa atau Amerika, tapi Indonesia. Ya, Italjet Mantra melakukan debut dunia di Indonesia. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjadi ajangnya.

Seperti diketahui, IIMS 2015 saat ini tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran. Untuk yang belum tahu, Italjet adalah produsen sepeda listrik (e-bike) asal Bologna, Italia.

Desainnya yang unik dan teknologi terkini menjadi kelebihannya. Dari luar, e-bike ini layaknya sepeda pada umumnya, ada pedal yang harus dikayuh. Tapi bila lelah, motor listrik bisa digunakan untuk kecepatan maksimal 25 km/jam.

"Ini adalah sepeda dengan cita rasa seni yang tinggi," kata Presiden Director PT Garansindo Technologies Rieva Mucshin.

Di Indonesia, Italjet memperkenalkan beberapa varian mulai dari Italjet Angel dan  Italjet Diablone yang dijual masing-masing Rp 45.9 juta dan Rp 47. 9 juta serta Italjet Ascot Classic dan Italjet Ascot Sport yang dilepas masing-masing Rp 51,9 juta dan Rp 55,9 juta.

Sementara sang bintang, Italjet Mantra dijual dengan harga Rp 129 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support