Isuzu Pamerkan Modifikasi MU-X di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Isuzu Pamerkan Modifikasi MU-X di GIIAS 2015

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menampilkan modifikasi dari Isuzu Mu-X dan D-Max.

Pertama adalah Isuzu Mu-X yang dibalut dengan body wrapping yang membuat kesan mobil terlihat young sporty, ditambah roof box, untuk menyimpang barang di bagian atas mobil, namun tidak terkesan murahan, serta Under guard, sebagai pelindung bodi dan mesin. Tak ketinggalan penambahan audio head unit yang lebih terintegrasi dengan dashboard.

Yang kedua adalah D-Max Motor Trail Carrier. Double cabin truck ini tampil terlihat berbeda dengan bodi berkelir putih, juga semakin stylish dengan modifikasi ban dan velg, sehingga makin menguatkan aura kejantanannya. Isuzu memberikan Bed liner sebagai pelindung/cover bak, dikombinasikan dengan motor trail yang seolah ditarik oleh D-Max.

Selain mobil-mobil penumpang yang dimodifikasi, Isuzu juga membawa kendaraan-kendaraan komersial: Isuzu Elf NKR 55 Food Truck, Isuzu GIGA GVR 34H Tractor Head (Chassis), Isuzu Elf NQR VIP Bus dan lain-lain.

Selama acara, Isuzu akan menepati booth seluas 1.196 meter persegi yang terletak di Hall 3A dengan nomor booth 3E. Total, 9 (sembilan) unit display diboyong Isuzu untuk ditampilkan selama event berlangsung. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual