Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Hadirkan Program Bunga 0 Persen di GIIAS Surabaya 2019

Berita Otomotif

Isuzu Hadirkan Program Bunga 0 Persen di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA – Isuzu hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 dengan beragam program penjualan menarik.

Program penjualan tersebut terbagi dua yaitu untuk Light Comercial Vehicle (LCV) dan Comercial Vehicle (CV). Dengan hadir melalui dua program berbeda, maka diharapkan pelanggan bisa mendapatkan program yang lebih menarik dan sesuai kebutuhan.

Untuk program LCV, Isuzu akan memberikan paket bunga 0 persen, Voucher BBM dan voucher belanja. Khusus untuk pelanggan yang membeli kendaraan secara tunai akan mendapatkan ausransi all risk selama tiga bulan.

Sedangkan untuk program CV, Isuzu memberikan oaket kredit bunga ringan, paket kredit angsuran dipotong tiga bulan dan lucky dip berhadiah menarik. Dengan ini diharapkan pelanggan CV Isuzu dapat merasakan kemudahan dalam membeli CV Isuzu.

Di GIIAS Surabaya sendiri, Isuzu membawa sejumlah unit andalannya untuk ditampilkan pada pengunjung. Mereka sedikitnya membawa tiga unit kendaraan andalannya yaitu Isuzu Elf, Isuzu Traga dan Isuzu Mu-X.

Ketiganya memang merupakan kendaraan andalan Isuzu yang belakangan ini menjadi tulang punggung penjualan, khususnya Isuzu Traga. Kendaraan tersebut merupakan salah satu unit terbaru Isuzu yang diharapkan bisa menjadi pemimpin di kelasnya.

Keunggulan utama dari Isuzu Traga adalah ruang kargo yang lebih besar daripada kompetitornya. Mobil ini diklaim mampu memgangkut 60 galon air, sementara pesaingnya hanya 45 galon. Sementara daya akgutnya juga diklaim mencapai 1,5 ton, lebih besar dibanding pesaingnya yang hanya 1,3 ton.

Untuk mesinnya sendiri, Isuzu Traga menggunakan mesin 4JA-1-L yang sebelumnya sudah digunakan pada Isuzu Panther. Mesin ini diklaim sudah teruji kemampuannya dan diyakini mekanik di Indonesia sudah familiar sehingga akan lebih mudah untuk merawatnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang