Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Mu-X Dijual dengan Bunga 0 Persen

Berita Otomotif

Isuzu Mu-X Dijual dengan Bunga 0 Persen

JAKARTA – Isuzu mu-X dijual dengan beragam kemudahan dalam program Salam Isuzu, Sambut Lebaran Bersama Isuzu.

Dalam program yang dilangsungkan dari bulan Mei hingga Juni 2019 ini, konsumen bisa mendapatkan Isuzu mu-X dengan beragam kemudahan. Sebut saja bunga 0 persen selama tiga tahun, gratis asuransi selama satu tahun, gratis voucher oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 tahun, gratis voucher BBM senilai 2,5 juta dan layanan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Tak hanya itu, Isuzu juga memberikan Program Servis Spesial Salam Isuzu pada tanggal 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi. Dalam promo ini, pelanggan bisa mendapatkan Free Check Up kendaraan serta discount 15% jasa, 5% sparepart & 10% oli mesin IAGO khusus untuk pengerjaan paket tune up, perbaikan suspensi, perbaikan overhaul brake system, perbaikan overhaul clutch dan perbaikan seal oil roda depan.

Guna menyambut musim mudik yang akan sebentar lagi, Isuzu akan membuka 9 Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali. Selain itu, mereka juga akan membuka Bengkel Siaga Astra (Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

Dengan segala persiapan tersebut diharapkan semua pemudik yang menggunakan kendaraan Isuzu akan merasa lebih aman dan nyaman untuk pulang ke kampung halaman. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang