Isuzu Berikan Promo Potongan Karoseri Hingga Rp50 Juta

Berita Otomotif

Isuzu Berikan Promo Potongan Karoseri Hingga Rp50 Juta

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan program penjualan terbaru untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang hendak membeli kendaraan Isuzu di tengah pandemi Covid-19.

Program tersebut adalah Promo Potongan Karoseri Murah (PPKM) yang berlaku secara nasional mulai Juli hingga Agustus 2021.

Selama periode promo berlangsung pelanggan yang melakukan pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi bak dan boks, berhak mendapatkan potongan karoseri sampai Rp50 juta.

Isuzu telah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna memberi pilihan kepada pelanggan. Perusahaan pembiayaan tersebut adalah Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF.

Promo Isuzu

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis. Mengapa market bak dan boks yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik dan general transporter adalah pasar yang relative stabil di masa pandemi ini,” terang Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI, dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, Isuzu juga tetap menghadirkan layanan after sales melalui beragam program yang sudah dilakukan selama ini.

Program after sales dinilai masih memegang peranan penting, karena pelangggan menginginkan kendaraan selalu optimal saat digunakan meski dalam kondisi pandemi sekarang ini.

Promo Isuzu

Salah satu program yang menjadi andalan adalah Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar di lebih dari 40 Bengkel di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Program ini sudah cukup dikenal sebagai solusi bagi konsumen yang lokasinya jauh dari diler resmi Isuzu, tapi menginginkan perawatan kendaraan maksimal.

Selain itu, Isuzu juga masih fokus terhadap penyediaan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan ini memberikan kemudahan, karena dapat melakukan perawatan kendaraan langsung ditempat konsumen.

Saat ini sudah ada lebih dari 139 unit BIB yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini diklaim masih akan terus ditingkatkan, karena kebutuhan pelanggan terhadap perawatan berkala masih sangat dibutuhkan oleh pelanggan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar