Intersport World Stage 2019 Berlimpah Mobil Modifikasi dan Balapan Keren

Berita Otomotif

Intersport World Stage 2019 Berlimpah Mobil Modifikasi dan Balapan Keren

TANGERANG – Intersport World Stage 2019, yang menampilkan puluhan mobil modifikasi dan ajang balap keren, mulai digelar pada Sabtu (30/11/2019) di Serpong, Tangerang.

Intersport World Stage 2019 berlangsung selama 2 hari, sejak hari ini hingga Minggu (1/12/2019) di EduTown Arena. Acara ini mengusung konsep Driftainment dan menampilkan ragam kegiatan hiburan bertema otomotif berpadu dengan musik dari band kenamaan Indonesia.

Puluhan mobil modifikasi yang menjadi finalis Intersport Auto Show 2019 dipajang. Pengunjung dapat melihat mobil-mobil yang dimodifikasi dengan lima kategori yakni VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing. Tema kontes modifikasi adalah ‘Japan Tuning’.

Jurinya tak main-main. Salah satu yang akan menilai dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speed Hunter.

Selain ada perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show, akan ada juga penampilan dari mobil-mobil legendaris. Sebut saja misalnya Toyota AE86, BMW E30 Pandem, Toyota Corolla TRD, Alfa Romeo GTV – Robert Paul.

Beragam video game dengan otomotif juga dapat dinikmati.  Dua drifter internasional dalam program ‘Hyper Drive, Diego Higa dari Brazil plus Atsushi Taniguchi dari Jepang, dipastikan hadir dalam acara untuk menunjukkan teknik-teknik tingkat tinggi yang mereka miliki.

Di samping itu, hadir Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Masyarakat yang datang akan pula disuguhkan Drift Challenge. Para drifter jagoan pilihan pengunjung akan menyelesaikan beberapa obstacle yang sudah ditentukan.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh para drifter pro Indonesia.

Untuk hiburan musik, Intersport World Challenge 2019 akan menyajikan Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo). Ada pula koreografi  dari Hover Board serta Parkour dan Visual Motion.

Para pengunjung juga bisa mengikuti talk show bersama para drifter dari Garasi Drift.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang.  Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” kata Kent Rusli, Brand Manager Intersport. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support