Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Intersport World Stage 2019, Drifter Internasional vs Drifter Lokal

Berita Otomotif

Intersport World Stage 2019, Drifter Internasional vs Drifter Lokal

JAKARTA -  Intersport World Stage 2019 yang akan digelar pekan ini akan mempertarungkan dua drifter internasional Diego Higa dari Brazil, Atsushi Taniguchi dari Jepang dengan Intersport AR Team terdiri dari Akbar Rais, Denny Ferdito dan lainya.
 
Ajang otomotif bergengsi ini akan diselenggarakan pada 30-1 Desember 2019 di Edutown Arena, BSD City, Tangerang. Memiliki konsep Driftainment, yang akan menampilkan beragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.
 
Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan Intersport World Stage 2019 akan lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting. Tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.
 
“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif untuk berkembang, dan kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar lagi kedepannya,” tambah Kent.
 
Acara ini juga merupakan ajang Grand Final Intersport Auto Show 2019. Ada 24 Proper Car akan bersaing sengit demi memperebutkan gelar Champion of Intersport Show 2019, dari kategori (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).
 
Tak hanya itu, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift. Tentunya akan didampingi oleh para Pro Drifter. 
 
Tak ketinggalan ada Drift Challenge dimana pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.
 
Selain itu ada juga Intersport World Stage Vlog Competition dan Intersport World Stage Photo Competition. Pengunjung diajak mengabadikan kegiatan di Intersport World Stage 2019 sekaligus berpeluang memenangkan beragam hadiah menarik. [Ric/Ari]


Ahmad  Richad

Ahmad Richad

Content Writer

Pria dari Musi Rawas Utara ini bercita-cita ingin menjadi seorang jurnalis profesional. Untuk mewujudkannya dia berkuliah di jurusan Jurnalistik IISIP Jakarta. Pemegang ijazah sarjana ilmu komunikasi ini punya hobi otomotif dan berkendara sepedamotor.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang