Kia Rio Tampil Agresif

Mobil Baru

Kia Rio Tampil Agresif

IIMS 2014 - Kia tidak meluncurkan satu pun model baru di IIMS 2014. Untuk menarik minat para pengunjung, Kia pun menggunakan strategi jitu.

Tengok modifikasi KIA Rio satu ini. Dari deretan mobil andalannya hanya Kia Rio satu ini yang tampil mentereng.

Kia Rio berlabur warna putih ini tampil agresif dengan penambahan body kit di depan, samping dan buritan. Ubahannya jelas menyasar kontes modifikasi. Body samping dan kap mesin dicat airbrush 3D aksen api.

Lampu depan menggunakan DLR (DRL Daytime Running Lights), dan naik turun kap mesin menggunakan motor yang bisa dikendalikan dari jarak jauh berkat jaringan Wi-Fi. Lebih menarik lagi, saat menyalakan lampu kabin penumpang, menggunakan jaringan Wi-Fi, pula.

Belum selesai ubahnnya. Penampilan KIA Rio satu ini lebih manis dengan Roda 18", sedikit lebih besar dari roda standarnya. Sedangkan bagian dalamnya tersentuh aroma modifikasi lewat 2-nada warna coklat dan putih. Sistem audio mengandalkan Pioneer lengkap dengan subwoofer dan speaker, monoblock dan 4 channel power. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support