Lampu Autovision Lebih Terang

Mobil Baru

Lampu Autovision Lebih Terang

IIMS 2014 - Industri pendukung otomotif bagaikan jamur di musim hujan. Semua mendapat kue menggiurkan mengikuti pertumbuhan pasar mobil asalkan menyediakan produk-produk yang diinginkan pasar.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh Autovision. CV Sampurna Part Niaga (SPN) -- distributor lampu aftermarket Autovision -- kembali melakukan inovasi produk sebagai salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan pasar otomotif di Tanah Air.

Sebagai trendsetter lampu HID serta aksesori lampu lainnya, baik standar ataupun modifikasi, Autovision mengeluarkan produk baru Super HID Carbon Series + 50% Brighter. Material kaca yang diadopsi pada Super HID Autovision dapat mereduksi kerusakan reflektor dan rumah lampu. Sedangkan cahaya yang dihasilkan terfokuskan lebih baik dan dapat menghilangkan efek menyilaukan, dengan bohlam Diamond Shape.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Super HID Carbon Series adalah memiliki besaran cahaya lebih terang hingga 50% dibandingkan dengan lampu HID standar yang mencapai lumen 3800, dan lebih terang dari HID aftermarket 55w yang ada saat ini.

Dengan rentang waktu penggunaan HID hingga 3000 jam dan pilihan warna 5500k, Super HID Carbon Series memberikan kenyamanan serta keamanan ekstra dalam berkendara. Sementara jangkauan penerangan jalan lebih panjang hingga 30 meter.

Selain itu, Autovision juga meluncurkan Cree LED Bar Apex3R yang cocok digunakan untuk kegiatan offroad dan aplikatif digunakan pada jip, SUV, ataupun double cabin. Dengan empat pilihan LED Bar 4-titik, 6-titik, 12-titik dan LED Bar Mini Puzzle, Apex3R LED bar memiliki dua pilihan pancaran cahaya spot (sorot) dan flood (menyebar). Empat tipe LED Bar ini sanggup menerabas medan basah karena telah didesain kedap air.

“Khusus New Super HID Carbon Series dengan pilihan warna hanya 5500K, Autovision memberikan garansi mencapai 2 tahun untuk semua komponennya. Kami juga telah mengukur menggunakan alat Head Light Aimer yang dapat mengukur intensitas cahaya, HID New Carbon Series mencapai 60.000 Candela, sedangkan HID standar atau aftermarket hanya 29.200 Candela," kata direktur SPN Lily Hernawan.

"Untuk LED Bar dapat beroperasi dengan temperatur -40°C hingga +125°C, dan telah tersegel dengan baik sehingga dapat dipastikan bisa melewati air bagi penyuka offroad,” tambahnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual