Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Interior Great New Xenia

Mobil Baru

Interior Great New Xenia

JAKARTA - Interior Great New Xenia semakin menarik perhatian dengan beberapa improvement. Tidak mau kalah dengan kembaraannya, interior new Daihatsu Xenia dilengkapi dengan kombinasi dua warna yakni cokelat gelap dan hitam.

Warna cokelat gelap ini diakui Daihatsu menciptakan kesan stylish dan elegan dari model sebelumnya. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) seperti ingin menciptakan kenyamanan lebih di ruang kabin penumpang.

Sementara itu warna cokelat gelap juga tersemat pada 3 baris kursi (menggantikan warna cokelat cerah pada model sebelumnya) dengan material berkualitas. Dan batang kemudi dihiasi ornamen silver gelap pada bagian bezel.

Kursi baris ketiga 50:50 dan full folding (konfigurasi lipat). Dengan berbagai macam konfigurasi lipat itu memungkinkan orang dewasa duduk nyaman. Untuk Great New Xenia 1.0-liter kini sudah tersedia AC double blower.

Kabarnya, head unit touchsreen hanya untuk Great New Xenia 1.3-liter tipe R Sporty. Daihatsu berencana akan meluncurkan Great New Xenia pada 12 Agustus mendatang, tanggal yang sama dengan peluncuran new Avanza. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang